alexametrics

Naik Delman, Deddy Mizwar Disambut Antusias Warga

loading...
Naik Delman, Deddy Mizwar Disambut Antusias Warga
Cagub Jabar Deddy Mizwar naik delman sambil menyapa masyarakat saat berkampanye di Desa Cangkuang, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/5/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Calon gubernur (cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar berkampanye di Desa Cangkuang, Kecamatan Ciwideuy, Kabupaten Bandung, Minggu (6/5/2018). Kehadiran Deddy disambut antusias warga.

Dengan menaiki delman, Deddy menyapa satu per satu warga yang dia temui. Melihat antusias warga tersebut, Deddy pun mengaku sangat senang. Terlebih, kata Deddy, daftar pemilih tetap (DPT) di Kabupaten Bandung terbanyak kedua setelah Kabupaten Bogor.

"Antusiasme yang luar bisa dari masyarakat menunjukan dukungan yang sangat signifikan, termasuk kelompok kesenian," ungkap Deddy di sela-sela kampanyenya.



Deddy pun berharap, antusiasme dan dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bandung terus mengalir kepadanya yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar itu.

"Saya lihat, dari antusiasme mereka, Insya Allah dukungan semakin luas mengalir," katanya

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Cangkuang, Nova Indriani Phillipe menuturkan, untuk memenangkan pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018, pihaknya telah melakukan sejumlah langkah pemenangan. Salah satunya menyosialisasikan program-program yang diusung Deddy-Dedi kepada masyarakat luas.

"Yang kami lakukan yaitu menyampaikan apa yang sudah menjadi program Pak Demiz. Salah satunya Pak Demiz menjanjikan Kabupaten Bandung akan dijadikan ikon pariwisata," sebut Nova.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
TERPOPULER
BERITA DAERAH LAINNYA
HOT TOPIC
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak