alexametrics

Paslon Bupati Cirebon Kalinga-Santi Berharap PKS Tambah Kursi

loading...
Paslon Bupati Cirebon Kalinga-Santi Berharap PKS Tambah Kursi
Pasangan calon (Paslon) Bupati Cirebon Kalinga-Dian Hernawa Susanti (Kalinga-Santi) menghadiri hari ulang tahun ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Alun-alun Ciledug, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5/2018). SINDOnews/Izzudin
A+ A-
CIREBON - Pasangan calon (Paslon) Bupati Cirebon Kalinga-Dian Hernawa Susanti (Kalinga-Santi) menghadiri hari ulang tahun ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Alun-alun Ciledug, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5/2018). Dalam kesempatan tersebut, keduanya berterima kasih kepada PKS sebagai partai pendukung Kalinga-Santi.

Dalam sambutannya, paslon bupati Cirebon nomor urut 1 ini beberapa kali mengucapkan takbir yang membuat pendukungnya menjadi ramai dan semangat. Kalinga memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan pesan kepada PKS.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan, para ketua dan kader PKS serta seluruh simpatisannya di Cirebon. Selamat ulang tahun ke-20, usia yang bukan muda lagi, yang kalau remaja sedang kencang-kencangnya," katanya, Cirebon, Minggu (6/4/2018).

Atas dasar itu, dia meminta PKS harus menjadikan momen tersebut sebagai motivasi dan semangat bagi kader serta simpatisan PKS untuk meningkatkan lagi upaya dalam pembangunan di Cirebon. Momentum ultah ini harus dijadikan evaluasi diri, apa yang sudah dilakukan PKS selama lima tahun terakhir dan apa saja yanh sudah dilakukan PKS untuk umat.

"Dari evaluasi ini tentunya harus menjadi pijakan ke depan kawan-kawan, harus nyata, lebih baik lagi, lebih memasyarakat, membumi dan segalanya dibanding dengan lainnya," imbuhnya.

Selain itu, Kalinga juga mendorong PKS untuk dapat kursi lebih banyak lagi di DPRD Cirebon. Maka, usia 20 tahun harus menjadi pemicu kader PKS untuk lebih mendekatkan diri kepada masuyarakat, sehingga kiprah PKS ke depan mampu semakin besar.

"Mudah-mudahan PKS tetap solid, berbahagia dan berada pada posisi yang benar dan sesuai aturan yanh memang harus bersama kami membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi," tuturnya.

Seperti diketahui, Kalinga-Santi didukung oleh PKS, Gerindra juga didukung partai lainnya seperti PPP, PAN.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak