Bandung Geger! Mayat Pelajar Ditemukan Membusuk di Semak-semak

Minggu, 21 Januari 2024 - 07:08 WIB
loading...
Bandung Geger! Mayat Pelajar Ditemukan Membusuk di Semak-semak
Petugas kepolisian saat memeriksa isi tas mayat pelajar yang ditemukan di Desa Bojongkunci, Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/1/2024). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di semak-semak di Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung , Sabtu (20/1/2024).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi membenarkan adanya penemuan mayat yang diketahui oleh warga yang kebetulan sedang melintas.

"Ditemukan oleh warga tadi sekitar pukul 16.00 WIB di semak-semak di parit karena rumputnya panjang itu," ujar Imron saat dihubungi.

Imron menjelaskan, kemudian warga yang melihat sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini melaporkannya ke kepolisian.



"Kemudian kami langsung cek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lakukan olah TKP dari tim inafis juga turun ke lapangan," jelasnya.

Imron menambahkan, dari hasil pengecekan sosok mayat ini diduga seorang pelajar, karena ditemukan sejumlah buku dan kotak makan.

Kemungkinan mayat ini juga sudah lama, karena kondisinya sudah membengkak dan rusak.

"Iya pelajar, karena kan kondisi sudah membusuk dan rusak cuman memang dari data yang ada itu anak sekolah," ungkapnya.

Imron menyebut, saat ini pihaknya terus melakukan pendalam dan pemeriksaan terkait sosok mayat pelajar tersebut, apakah korban merupakan korban pembunuhan ataupun dugaan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)