Relawan Cermat Terus Blusukan ke Warga

Jum'at, 04 Mei 2018 - 17:39 WIB
Relawan Cermat Terus Blusukan ke Warga
Relawan Cermat Terus Blusukan ke Warga
A A A
BANDUNG BARAT - Tim pendukung paslon Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) yang tergabung dalam Relawan Rakyat Cermat mengklaim jika suara pendukung Emas sampai kini tetap stabil. Kekhawatiran adanya penurunan dukungan akibat kasus hukum yang menjerat Abubakar yang notabenenya merupakan suami dari Elin Suharliah faktanya tidak terbukti.

"Suara Emas di 13 kecamatan di KBB di luar Kecamatan Parongpong, Cisarua, dan Lembang, saat ini masih di angka 45% atau masih ungul dari paslon lain," kata Ketua Tim Relawan Rakyat Cermat, Asep Vijay saat ditemui di Posko Paslon Emas, Jumat (4/5/2018).

Dirinya yang mengomandani 13 kecamatan di KBB merasa yakin jika suara Emas itu bisa terus terdongkrak naik, mengingat masa kampanye masih tersisa sekitar satu bulan lagi. Apalagi saat ini tim relawan, simpatisan, dan para loyalis terus menggalang kekuatan serta sosialisasi tanpa henti untuk memenangkan paslon nomor urut satu ini.

Paslon Emas merasa tidak terganggu dengan konstalasi yang terjadi di KBB. Termasuk dengan adanya vidio ujaran kebencian dan black campaign yang memojokkan paslon Emas oleh paslon lain. Tim terus kampanye dengan blusukan door to door ke warga. Seperti saat ini paslon Emas kampanye di zona dua, seperti Cihampelas, Batujajar, Saguling, Cipatat, Cipeundeuy, dan Cikalongwetan.

"Kampanye masih terus berjalan dan kami yakin tetap menang. Kami terus blusukan door to door mulai pinggiran sampai tengah," ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)