Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis di Jaksel, Siti Atikoh: Warga Bisa Deteksi Dini

Sabtu, 20 Januari 2024 - 14:44 WIB
loading...
Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis di Jaksel, Siti Atikoh: Warga Bisa Deteksi Dini
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengapresiasi kampanye Partai Perindo dengan menyediakan cek kesehatan gratis. Kegiatan tersebut mendorong masyarakat lebih aware dengan kondisi kesehatan mereka.

Menurut Atikoh, warga cenderung enggan memeriksakan kondisi kesehatan mereka lantaran beberapa faktor, mulai dari kesibukan hingga antrean panjang.

"Ada pengecekan kesehatan, itu kan terkadang masyarakat kalau tidak dibuatkan acara seperti ini ada takut, ada enggan untuk mengecek kesehatannya," ujarnya saat menghadiri cek kesehatan dan bazar murah Partai Perindo di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).



Adanya kegiatan tersebut, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat peduli dengan kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan secara cuma-cuma.

Terlebih, masyarakat dapat mendeteksi lebih dini terkait keluhan yang mereka rasakan. "Mereka bisa deteksi dini (jika ada) seperti tensi naik, gula darah tinggi, sehingga bisa di-treatment kesehariannya harus bagaimana, konsumsinya seperti apa, apa yang harus dilakukan," ujar Atikoh.

Partai Perindo juga menyediakan cek kesehatan gratis dengan tenaga ahli yang kompeten. Selain cek kesehatan, mereka juga dapat berkonsultasi terkait keluhan kesehatan sekaligus mendapatkan obat secara cuma-cuma

Kemudian, dalam kesempatan sama Partai Perindo menyediakan 1.000 paket sembako yang bisa ditebus dengan harga murah. Hanya bermodalkan Rp5 ribu, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng, beras, dan mi instan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)