Kampanye Ganjar-Mahfud, Cak Lontong Sapa Nelayan di TPI Bayah Lebak

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:44 WIB
loading...
Kampanye Ganjar-Mahfud, Cak Lontong Sapa Nelayan di TPI Bayah Lebak
Cak Lontong, komedian pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menyapa nelayan di tempat pelelangan ikan (TPI) Bayah, Lebak, Banten. Foto/Iskandar Nasution
A A A
LEBAK - Cak Lontong , komedian pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menyapa nelayan di tempat pelelangan ikan (TPI) Bayah, Lebak, Banten. Cak Lontong didampingi calon anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan Bonnie Triyana dan caleg PDI Perjuangan Ade Sumardi.

Kunjungan Cak Lontong yang memiliki nama asli Lies Hartono ke TPI Bayah untuk berinteraksi serta menampung aspirasi nelayan . Setelah mendengar aspirasi dari nelayan, Cak Lontong mengatakan persoalan yang dihadapi adalah penyaluran bantuan sosial kepada kelompok nelayan yang dinilai tidak tepat sasaran.

“Ternyata memang ada hal-hal yang perlu kita perbaiki, kita benahi. Ada hal yang tadi disampaikan yang kurang tepat, sasaran kurang pas,” katanya, Jumat (19/1/2024).



Cak Lontong mengaku setiap daerah yang dikunjunginya memiliki persoalan sosial yang berbeda-beda. Semua masalah itu sudah diantisipasi oleh program-program yang diusung paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Saya yakin sebesar apa pun, sebanyak apa pun problem, itu bisa kita sederhanakan. Bisa kita cari solusinya bersama-sama,” ujar Cak Lontong.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)