alexametrics

Deddy Mizwar Optimistis Menang di Ciamis

loading...
Deddy Mizwar Optimistis Menang di Ciamis
Cagub Jabar Nomor Urut 4 Deddy Mizwar menyapa warga pasar saat berkampanye di Pasar Manis, Kabupaten Ciamis, Kamis (3/5/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar Deddy Mizwar optimistis meraih kemenangan di Kabupaten Ciamis. Keyakinan itu didasari oleh kinerja partai pengusung yang optimal.

Bahkan, Deddy Mizwar yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar itu berani mematok target, pasangan nomor urut 4 itu merebut lebih dari separuh suara di Kabupaten Ciamis.

"Ciamis rata-rata antusiasme masyarakatnya tinggi ke pasangan nomor 4. Jadi kita optimis di Ciamis 51 sampai 54 persen lah karena masyarakat di sini antusias, tidak ada yang cuek," ungkap Deddy seusai berkampanye di Pasar Manis, Kabupaten Ciamis, Kamis (3/5/2018).



Menurut Deddy, optimismenya itu didorong oleh berjalannya mesin Partai Demokrat dan Golkar, termasuk Partai Perindo dan PKPI sebagai partai pendukung. Dengan berjalannya mesin partai itu, kata Deddy, silaturahmi ke berbagai kalangan masyarakat semakin luas.

"Silaturahim saya juga semakin luas di berbagai kalangan, di pasar tradisional, pasar modern, mall, pesantren, termasuk kalangan mahasiswa dan pelajar, ormas dan komunitas budaya dan lingkungan," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Sofwan Ismail mengungkapkan, Ciamis sebenarnya merupakan lumbung suara partai pengusung pasangan calon lain. Meski begitu, Sofwan meyakinkan hal itu bukan halangan bagi mesin partainya mengejar perolehan suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan yang mengusung jargon Deddy-Dedi itu.

Sebab, lanjut Sofyan, partainya tidak menemukan kesulitan untuk menyosialisasikan Deddy-Dedi kepada masyarakat karena visi-misinya selaras dengan karakter masyarakat Ciamis. Selain itu, Deddy Mizwar juga sebelumnya menjabat wakil gubernur Jabar yang dipastikan dapat memahami betul program apa yang dibutuhkan masyarakat Jabar.

"Tidak ada yang susah menyelaraskan visi misi Pak Deddy-Dedi kepada masyarakat Ciamis karena memang Kang Demiz (Deddy Mizwar) tinggal melanjutkan dari apa yang tengah dilakukan. Maka Kang Demiz harus jadi gubernur dan menuntaskan apa yang sedang dikerjakan," tegasnya.

Terlebih, sejak awal, pihaknya juga sudah menggerakkan seluruh mesin partai mulai tingkat DPC, DPAC tingkat kecamatan, hingga pengurus tingkat ranting, serta jaringan relawan.

"Juga akan terus lakukan kerja sama dengan teman-teman relawan, baik relawan Sajati maupun Laskar Naga Bonar," katanya.

Pihaknya juga sudah mengonsolidasikan seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Demokrat Ciamis untuk menyosialisasikan pasangan Deddy-Dedi kepada seluruh konstituen di daerah pemilihan (dapil)-nya masing-masing.

"Kita turun ke lapangan, door to door menyosialisasikan calon kita. Kita sangat siap, harus, dan menang adalah haknya Kang Demiz."
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak