Korban Terdampak Erupsi Gunung Lewotobi Berterima Kasih Dapat Bantuan MNC Peduli

Jum'at, 19 Januari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Korban Terdampak Erupsi Gunung Lewotobi Berterima Kasih Dapat Bantuan MNC Peduli
MNC Peduli kembali membantu kemanusiaan untuk pengungsi korban letusan Gunung Api Lewotobi Laki-Laki. Foto/Joni Nura
A A A
FLORES TIMUR - MNC Peduli kembali membantu kemanusiaan untuk pengungsi korban letusan Gunung Api Lewotobi Laki-Laki. Bantuan diserahkan oleh caleg DPR RI dari partai Perindo Karolus Karni Lando kepada Pj Bupati Flores Timur Doris Aleksander Rihi di kantor Camat Wulanggitang.

Doris berterima kasih kepada MNC Peduli yang membantu warga Flores Timur korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki . Dia berharap bantuan yang diberikan, berupa beras dan minyak goreng sebanyak 2 tok, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga.

Seorang warga korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki, Pertonela Lewar mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli dan Partai Perindo yang telah memberikan bantuan. “Kami senang mendapat bantuan bantuan berupa beras dan minyak goreng,” ujarnya.



Sampai saat ini status Gunung Lewotobi Laki-Laki berada pada Level IV atau awas. Saat ini jumlah pengungsi terus bertambah sebanyak 6.253 jiwa dan masih membutuhkan bantuan.

Caleg DPR RI partai Perindo Dapil NTT 1, Karolus Karni Lando, mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu meringankan penderitaan warga yang terdampak erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki.

“Saya sudah serahkan bantuan dari MNC Peduli kepada korban bencana erupsi Gunung Lewotobi Laki-Laki berupa beras dua ton dan minyak goreng dua ton. Saya berharap bantuan ini bisa membantu warga Flores Timur yang terdampak erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5260 seconds (0.1#10.140)