Kampanye Ganjar-Mahfud, Cak Lontong Sapa Warga Bayah Banten

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:18 WIB
loading...
Kampanye Ganjar-Mahfud, Cak Lontong Sapa Warga Bayah Banten
Komedian, Cak Lontong bersama TPN dan TPD Ganjar-Mahfud mengunjungi masyarakat Lebak Selatan khususnya wilayah Bayah, Lebak, Banten, Jumat (19/1/2024). Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
LEBAK - Komedian sekaligus influencer, Cak Lontong bersama mantan wakil Bupati Lebak Ade Sumardi serta Caleg PDIP Bonie Triana mengunjungi masyarakat Lebak Selatan khususnya wilayah Bayah, Lebak, Banten, Jumat (19/1/2024).

Cak Lontong tiba di Lapangan Sepakbola Bayah ditemani Bonie Triana dengan menaiki helikopter dari Jakarta dan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Pelelangan Ikan (TPO) Bayah untuk mendengarkan langsung aspirasi para nelayan.



"Bapak-bapak ingin sejahtera? Kita punya program 1 kartu terpadu yang digagas oleh Pak Ganjar Pranowo supaya bantuan untuk nelayan selalu ada," ujar Cak Lontong saat sambutan.



Komedian yang memiliki nama asli Lies Hartono ini pun tak sungkan menjawab pertanyaan dan permintaan warga untuk berselfie.

"Kalau untuk ke Banten saya sering, tapi ke Banten Selatan, Bayah khususnya baru pertama kali. Dan begitu saya turun dari heli tadi warga langsung memanggil-manggil nama pak Ganjar, padahal saya yang turun," ujarnya sambil tersenyum.

Cak Lontong pun mengungkapkan kedatangannya kemari untuk membawa pesan calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo untuk langsung menyapa masyarakat di daerah-daerah.



"Rupanya setelah mendengar aspirasi warga, banyak bantuan-bantuan yang terdahulu salah sasaran. Banyak nelayan yang tidak kebagian bantuan pemerintah padahal dia usahanya (tangkapannya) sedang sepi," imbuhnya.

Cak Lontong juga ingin menepis anggapan alias stigma dirinya sebagai 'Pelawak Istana' karena keseringannya dipanggil ke istana dan bergaul dengan petinggi negara.

"Stigma itu salah, saya selalu turun dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Apalagi ini dapat tugas langsung dari pak Ganjar di Lebak," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)