Perindo Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di 48 Titik Wilayah Sumut

Jum'at, 19 Januari 2024 - 07:47 WIB
loading...
Perindo Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di 48 Titik Wilayah Sumut
Partai Perindo menggelar operasi pasar murah minyak goreng di Jalan Letda Sudjono, Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (18/1/2024). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar operasi pasar murah minyak goreng di Jalan Letda Sudjono, Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (18/1/2024).

Ratusan warga begitu antusias mengikuti operasi pasar murah minyak goreng ini. Ratusan kantong yang masing-masing berisi satu liter minyak goreng langsung diserbu warga begitu operasi pasar dimulai.

Mereka cukup membayar Rp5 ribu untuk setiap liter minyak yang dibeli. Jauh lebih murah dari harga pasar yang kini telah berada di atas Rp14 ribu per liter.



Hadir dalam gelaran operasi pasar murah yang dirangkaikan dengan gelaran sosialisasi pencoblosan surat suara itu, Caleg DPR-RI Partai Perindo, Tengku Erry Nuradi dan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara yang juga Caleg DPRD-Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Kemudian Caleg DPRD-Medan Partai Perindo, Tengku Ryan Novandi dan Caleg DPRD-Deliserdang, Partai Perindo, RR Sasmayahati.

Caleg DPR-RI Partai Perindo untuk daerah pemilihan Sumatera Utara-I, Tengku Erry Nuradi, mengatakan operasi pasar murah minyak goreng yang mereka laksanakan ini merupakan program nasional Partai Perindo yang digelar di seluruh Indonesia.

Di Sumatera Utara sendiri operasi pasar murah minyak goreng ini digelar di 48 titik. ”Ada 48 titik yang kita gelar di Daerah Pemilihan Sumatera Utara-I, meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi,” kata Erry.



Erry menerima begitu banyak permintaan dari masyarakat untuk pelaksanaan operasi pasar murah minyak goreng dan sembako lainnya. Ia berharap pelaksanaan operasi pasar murah minyak goreng ini dapat membantu meringankan beban warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)