Deddy Mizwar Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok

Senin, 30 April 2018 - 15:58 WIB
Deddy Mizwar Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok
Deddy Mizwar Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok
A A A
CIANJUR - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar meminta pemerintah menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang Bulan Ramadhan. Permintaan itu disampaikan Deddy saat berkampanye di Pasar GSP Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

Setelah memantau ketersediaan kebutuhan pokok di pasar tersebut, Deddy mengatakan, stok kebutuhan pokok menjelang Ramadhan mencukupi, namun perlu adanya stabilitas harga yang memadai.

"Saya kira stok barang semuanya ada, cuman stabilitas harga yang perlu dijaga," ujar Deddy di sela-sela kampanyenya, Senin (30/4/2018).

Deddy melanjutkan, agar stok kebutuhan pokok mencukupi hingga bulan Ramadhan berakhir, suplai kebutuhan pokok dari distributor juga harus lancar, sehingga kenaikan harga yang tak terkendali bisa dihindari

"Kalau distribusi saya kira sudah bagus, cuman ketersediaan suplainya yang jadi masalah, daya beli masih tetap ada dan tinggi," katanya.

"Suplai barangnya harus dijaga kesediaannya, bisa dari benih sampai pakannya, kalau dua hal ini terlambat ya sudah," ujar Deddy.

Dalam kampanyenya itu, Deddy sempat berkeliling pasar sambil menyapa pedagang dan pengunjung pasar. Kehadiran Deddy juga disambut hangat warga pasar. Tak sedikit pengunjung dan pedagang pasar meminta berswafoto dengan aktor kawakan itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)