Dua Truk 'Adu Kambing' di Jalan Lintas, Sopir Tergencet

Senin, 30 April 2018 - 04:00 WIB
Dua Truk \Adu Kambing\ di Jalan Lintas, Sopir Tergencet
Dua Truk 'Adu Kambing' di Jalan Lintas, Sopir Tergencet
A A A
BINTAN - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Barat tepatnya di Kampung Ciruk Ijuk Kelurahan Tembeling Kecamatan Teluk Bintan Kabuten Bintan, yang melibatkan dua mobil truk lori.

Akibat kecelakaan ini, salah satu sopir sempat tergencet di dalam kendaraan dan membutuhkan evakuasi yang cukup lama oleh pihak petugas kepolisian.

Surya salah satu saksi mata yang menyaksikan kejadian itu menyampaikan, meski sisopir tergencet, diantara besi body mobil, ia dinyatakan selamat dari maut.

"Kecelakaannya cukup parah, namun korban tidak meninggal, hanya saja petugas tadi kesulitan mengeluarkannya, karena dia tergencet, kayaknya lukanya sangat parah," ujar Surya.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari yang dikonfirmasi mengatakan Lakalanyas tersebut melibatkan 1 unit truk Mitsubishi colt diesel kuning B 9561 BXS yang dikemudikan Aan (35)
dengan Mobil Colt Diesel Mitsubishi BP 8055 TY yang di kemudikan Yatno (38).

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi Mobil Box mitsubishi colt diesel kuning mengalami luka sobek di bagian kepala dan benturan di dada sedangkan pengemudi Mobil box colt diesel merah mengalami luka di bagian dada dan kaki akibat tehimpit di mobil dan penumpang mobil tersebut mengalami luka di bagian kepala," terang Amelia, Minggu (29/4/2018)

Ia menyampaikan, kendaraan yang terlibat laka telah dievakuasi, sementara untuk para korban, masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. "Kita masih mengumpulkan keteranganan atas lakalantas tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)