alexametrics

Kampanye Akbar Asyik Dikemas Doa Bersama yang Menggetarkan Jiwa

loading...
Kampanye Akbar Asyik Dikemas Doa Bersama yang Menggetarkan Jiwa
Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu saat memimpin doa bersama pada kampanye akbar di di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Minggu (29/4/2018). Foto SINDOnews/Agung BS
A+ A-
BEKASI - Puluhan ribu pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu berkumpul dalam kampanye rapat umum yang digelar di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Minggu (29/4/2018). Uniknya, kampanye akbar pasangan cagub-cawagub Jabar yang mengusung jargon Asyik itu dikemas dalam kegiatan doa bersama.
Kampanye Akbar Asyik Dikemas Doa Bersama yang Menggetarkan Jiwa
Di tengah terik matahari yang menyengat, banyak peserta kampanye yang meneteskan air mata saat cawagub Jabar Ahmad Syaikhu memimpin doa bersama tersebut.

Doa yang disampaikan Ahmad Syaikhu itu mampu menggetarkan kader dan simpatisan pasangan Asyik yang rela berkotor-kotoran karena lapangan yang becek setelah sebelumnya terguyur hujan. Seusai doa bersama, cagub Jabar Sudrajat pun menyampaikan orasinya.

"Kita saksikan bersama, awan menaungi kita saat Ahmad Syaikhu mengumandangkan doa," tutur Sudrajat saat membuka orasinya.

Di depan ribuan pendukungnya, Sudrajat menyatakan, siap berjibaku dan memperjuangkan nasib rakyat Jabar.
Kampanye Akbar Asyik Dikemas Doa Bersama yang Menggetarkan Jiwa
"Kami siap membuat perut rakyat Jawa Barat jadi balucir dengan membasmi kemiskinan, menanggung kesehatan, dan pendidikan rakyat Jawa Barat. Juga menciptakan 300 ribu usaha baru lewat program Asyik Preuneur," papar Sudrajat.



Kampanye akbar pasangan Asyik juga istimewa karena dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman. Sebagai juru kampanye (jurkam), Sohibul mengatakan, untuk memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, setiap pasangan cagub-cawagub minimal harus mengantongi tujuh juta suara.

"Untuk memenangkan Asyik, kita masing-masing yang hadir ajak minimal 500 orang. Siap ya?" ujar Sohibul menyemangati para pendukung Asyik.

Sohibul menilai, pasangan Asyik merupakan pasangan yang memiliki kemampuan memimpin Provinsi Jabar untuk melanjutkan prestasi Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan yang akan segera berakhir masa jabatannya.

Selain Sohibul Iman, jurkam lain yang tampak hadir dan menyampaikan orasinya, yakni Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, perwakilan dari PAN, PBB, Partai Idaman, dan tokoh PPP.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak