Tragis! Pelajar SMP Tewas Ditabrak Mobil Oknum Polisi

Kamis, 18 Januari 2024 - 18:46 WIB
loading...
Tragis! Pelajar SMP Tewas Ditabrak Mobil Oknum Polisi
Pelajar SMP tewas ditabrak mobil Honda Jazz yang dikemudikan oknum polisi di Jalan Lintas Sumatera, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (18/1/2024). Foto/Sudirman
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang pelajar SMP tewas setelah sepeda motornya ditabrak mobil Honda Jazz yang dikemudikan oknum polisi di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Jogoboyo, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (18/1/2024).

Korban tewas, Reffi, 15, siswa SMP Negeri 3 Kota Lubuklinggau tewas di tempat karena mengalami luka di bagian kepala belakang dan patah tulang. Sedangkan mobil Honda Jazz warna putih bernopol BG 1373 EM yang dikemudikan Bripka Alexander rusak parah di bagian depan.

Kejadian ini berawal ketika korban hendak berangkat ke sekolah dari rumahnya di Petanang, Kota Lubuklinggau. Dia berangkat bersama temannya, Syahril, naik sepeda motor dengan berboncengan.



Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan meluncur mobil Honda Jazz yang dikemudikan Bripka Alexander hendak pergi berdinas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara). Motor korban dihantam mobil sehingga terpental dan tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan rekan korban yang dibonceng mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Kota Lubuklinggau. Tampak Honda Jazz yang dikemudikan Bripka Alexander rinsek di bagian kanan depan dan sepeda motor yang dikemudikan korban hancur.

Jenazah korban Reffi seusai disemayamkan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Durian Rampak, Kota Lubuklinggau. Saat pemakaman ibu korban, Heri Hariyanti, tak kuasa menahan tangis.



Ibu korban berharap pelaku yang menabrak anaknya hingga tewas diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, sementara pengemudi Honda Jazz Bripka Alexander sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk diperiksa lebih lanjut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)