Diduga Kesetrum, Pimpinan Salah Satu Perusahaan Ditemukan Tewas di Hotel

Sabtu, 28 April 2018 - 20:58 WIB
Diduga Kesetrum, Pimpinan Salah Satu Perusahaan Ditemukan Tewas di Hotel
Diduga Kesetrum, Pimpinan Salah Satu Perusahaan Ditemukan Tewas di Hotel
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Seorang tamu hotel di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kota Padangsidimpuan, ditemukan tewas di kamar mandi. Tak ditemukan tanda luka atau kekerasan pada tubuh korban yang diketahui bernama Bernard Sidauruk (52), warga Cipamokolan, Rancasari, Bandung, Jawa Barat.

Korban yang menjabat sebagai pimpinan salah satu perusahaan itu tiba di hotel bersama rekannya Jabatan Manullang (28), warga Siborong Borong, Kabupaten Taput. Namun, keduanya menempati kamar yang berbeda.

Peristiwa terungkap ketika seorang karyawan hotel membersihkan kamar tidak jauh dari kamar korban. Tiba-tiba, ada jeritan dari dalam kamar korban. Mendengar suara tersebut, karyawan hotel langsung menuju kamar tersebut, namun terkunci.

Selanjutnya, pegawai mendatangi reception dan mengambil kunci untuk membuka pintu kamar. "Setelah dibuka, ternyata korban sudah tergeletak di dalam kamar mandi seraya memegang sower,"ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (28/4/2018).

Curiga ada tegangan tinggi, selanjutnya, rekan korban mengambil sower tersebut dari tangan korban dengan menggunakan kain. "Salah satu tangan korban ditemukan luka yang diduga akibat arus pendek," tuturnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat. Namun, setelah pihak kepolisian tiba di rumah sakit swasta itu, petugas langsung memindahkannya ke RSUD Padangsidimpuan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)