Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, 2 Pengendara Motor Tewas

Sabtu, 28 April 2018 - 06:50 WIB
Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, 2 Pengendara Motor Tewas
Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, 2 Pengendara Motor Tewas
A A A
PEKALONGAN - Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Pekalongan, Jawa Tengah, tepatnya di perempatan trafight light Wiradesa, Sabtu dinihari (29/4/2018). Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan, yakni dua truk dan satu motor tersebut, memakan dua korban sekaligus, yakni pengendara dan temannya.

Korban diketahui bernama Mustajid, (22) warga kauman Wiradesa dan rekannya Aan (21) warga Subah-Batang. Menurut saksi mata, kejadian bermula saat sejumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju Semarang berhenti saat lampu merah menyala.

Korban yang tengah berada di belakang truk gandeng bernomor polisi F 8956 HA, tiba-tiba diseruduk truk boks bernomor polisi N 8119 RF, hingga tergencet dan tewas di lokasi kejadian.

“Saat itu lampu merah menyala, ada sepeda motor berhenti di belakang truk dan tiba-tiba dari belakang sebuah truk meluncur tak bisa dikendalikan. Truk tersebut menabrak sepeda motor hingga keduanya tergencet ke badan truk di depanya,” kata Yanto, warga setempat, Sabtu (29/4/2018).

Kedua korban kemudian dievakuasi oleh petugas yang dibantu warga ke RSUD Bendan. Sementara, sopir truk boks, Slamet (40) yang mengalami luka dilarikan ke IGD RSUD Kraton Pekalongan.

“Keduanya baru pergi dari sebuah acara, tiba-tiba saya dikabari kalau kakak ipar saya kecelakaan dan meninggal di tempat,” ujar Afandi, adik ipar korban Mustahid.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di jalur pantura Pekalongan arah Semarang tersendat dan mengalami kemacetan hingga 5 kilometer. Kasus ini ditangani jajaran unit laka satlantas Polres Pekalongan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)