Apresiasi Bazar Minyak Murah dari Partai Perindo, Warga Cimahi: Membantu Banget

Kamis, 18 Januari 2024 - 14:07 WIB
loading...
Apresiasi Bazar Minyak Murah dari Partai Perindo, Warga Cimahi: Membantu Banget
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi dalam kegiatan senam dan sosialisasi di Jalan Margaluyu, Gg. Lebaksari, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (18/1/2024). Foto/Agung BS/MPI
A A A
BANDUNG - Elis yang merupakan warga Cimahi mengapresiasi kegiatan bazar minyak murah yang digelar oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo , Djoni Toat Muljadi.

Sebelum mengikuti bazar minyak murah, Elis bersama ratusan warga lainnya juga turut mengikuti senam dan sosialisasi yang berlangsung di Jalan Margaluyu, Gang Lebaksari, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (18/1/2024).

"Alhamdulillah, acara ini sangat bagus, tadi ada senam dulu juga seru. Terus dilanjut ada bazar minyak murah," ucap Elis saat ditemui di lokasi.

Elis mengaku, kegiatan bazar minyak murah ini sangat membantu masyarakat khusus para ibu rumah tangga di tengah tingginya harga bahan pokok.



"Membantu banget. Karena minyak kan lagi mahal, jadi meringankan para ibu-ibu," ungkapnya.

Elis pun berharap, Perindo bisa memberikan bukti nyata sebagai partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Harapannya Partai Perindo dan Pak Djoni bisa menang dan memberikan bukti nyata, aspirasi-aspirasi para warga terkabul," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)