Irish Bella Siap Jadi Janda, Optimistis Cerai dengan Ammar Zoni

Kamis, 18 Januari 2024 - 13:59 WIB
loading...
Irish Bella Siap Jadi Janda, Optimistis Cerai dengan Ammar Zoni
Irish Bella optimistis bercerai dengan Ammar Zoni, di mana putusan cerai akan berlangsung minggu depan di PA Depok. Foto/ Instagram.
A A A
DEPOK – Irish Bella optimistis bercerai dengan Ammar Zoni , di mana putusan cerai akan berlangsung minggu depan di PA Depok. Hal itu diungkap melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia.

"Ya mbak Irish sampai hari ini, sampai sidang tatap muka terakhir masih tetap dengan gugatannya, dengan petitumnya, tidak ada yang berubah, tidak ada yang dicabut jadi tidak ada perubahan. Jadi, kami tetap dengan gugatan sampai nanti putusan," kata Nurul Amalia di Pengadilan Agama Depok, Kamis (18/1/2024).



"Ya mudah-mudahan ya, Insha Allah. Kita sih effort-nya sudah luar biasa ya untuk membuktikan dalil-dalil, termasuk pembuktian kita sudah maksimal," imbuhnya.

Nurul menyebut jika Irish Bella maupun Ammar Zoni tidak akan hadir dalam sidang putusan cerai mereka bulan depan.

"Karena putusan melalui e-court jadi putusan tidak dibacakan langsung juga jadi putusannya melalui e-court masing-masing nanti ada pemberitahuan dari MA. Jadi nggak hadir lagi. Dua kali sidang lagi nggak hadir," tuturnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni gagal mendatangkan saksi dalam sidang perceraiannya dengan Irish Bella yang berlangsung di PA Depok, Jawa Barat.

Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, mengatakan kalau pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan saksi tersebut.

"Kita nggak bisa maksa karena kan sifatnya saksi keperdataan ini kan sukarela, nggak wajib," kata Jon Mathias.



Sidang perceraian Ammar dan Irish Bella pun akan dilanjutkan ke agenda kesimpulan pada Kamis (25/1/2024) pekan depan.

Kemudian, sidang tersebut berlanjut lagi ke agenda putusan pada 1 Februari 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)