Ajakan Bercinta Ditolak Janda, Pria Beristri Ini Mengancam Pakai Pisau

Jum'at, 27 April 2018 - 17:27 WIB
Ajakan Bercinta Ditolak Janda, Pria Beristri Ini Mengancam Pakai Pisau
Ajakan Bercinta Ditolak Janda, Pria Beristri Ini Mengancam Pakai Pisau
A A A
MERANGIN - KR alias Kulub (44), warga Bandung yang tinggal di Desa Pulau Lebar, Kecamatan Tabir Barat, harus berusan dengan pihak kepolisian. Pria beristri ini diamankan lantaran mengancam seorang janda berinisial IU (33), warga Pulau Lebar dengan sebilah pisau.

Kejadian berawal pada Minggu 22 April 2018 pukul 22.00 WIB, Kulub mengirim surat kepada IU janda yang tinggal di Desa Pulau Lebar. Dalam surat tersebut Kulub menyampaikan isi hatinya, bahwa ia mencintai IU.

Dalam surat itu, Kulub juga mengajak janda tersebut untuk bercinta secara diam-diam. Namun surat tersebut tidak ditanggapi oleh IU. Malahan surat cinta itu diperlihatkan ke istri Kulub. Sang istri pun marah-marah kepada suaminya Kulub.

Kemudian Kulub pada Senin 23 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB, langsung mendatangi IU yang sedang berkerja menyadap karet di kebun. Kulub mengancam IU dengan sebilah pisau sambil mengatakan, dirinya tetap mencintai IU. “Kalau tidak menerima cinta saya awas kau,” cerita IU kepada polisi.

Takut akan ancaman itu, IU langsung pulang dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya. Kemudian IU membuat laporan kepada Polsek Tabir Ulu.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Ipda Sitorus membenarkan adanya pengaduan tersebut. Dia mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kepolisian langsung menemui Sekdes untuk menghadirkan pelaku. Saat pelaku datang anggota curiga melihat ada sesuatu di pinggang tersangka yang ternyata adalah pisau. “Kulub mengakui bahwa pisau itulah yang digunakannya untuk mengancam IU,” ungkap Sitorus.

Untuk proses labih lanjut ujarnya, Kulub kemudian diamankan. “Jika hasil penyelidikan menemukan bukti awal yang cukup, pengaduan korban akan dilanjutkan ke proses penyidikan,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)