Not a Murder Story, Tampilkan Thriller Teka-teki Kriminal yang Menegangkan

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Not a Murder Story,  Tampilkan Thriller Teka-teki Kriminal yang Menegangkan
Serial Not a Murder Story hadirkan cerita thriller kriminial menegangkan serta cerita kehidupan yang penuh teka-teki tentang keserakahan serta penipuan.
A A A
JAKARTA - Kehadiran original series dari negara lain turut memperkaya tontonan masyarakat Indonesia terhadap drama love story Korea dan Asia lainnya. Tak terkecui dari negara Taiwan, yang kini juga turut menyemarakkan melalui serial original Taiwan.

Salahsatunya adalah serial Not a Murder Story yang hadirkan cerita thriller kriminial menegangkan ditambah cerita kehidupan yang penuh teka-teki tentang keserakahan serta penipuan.

Serial mencekam dengan suasana misteri dan banyak kejadian tak terduga ini akan membuat penonton semakin penasaran untuk menyaksikan setiap episode dan menantikan akhir dari cerita serial ini .

Ditulis oleh sutradara maupun penulis yang sering mendapat penghargaan, Chen-Nien Ko, serial ini juga dibintangi bintang-bintang papan atas Taiwan seperti Kuan-Ting Liu, Gingle Wang, Sonia Sui serta masih banyak lainnya.

Serial ini menjanjikan sinematografi menawan dan visual memikat yang bakal membuat penonton semakin susah beranjak.

Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia mengatakan bangga dapat terus menghadirkan berbagai konten hiburan kelas dunia bagi penonton Indonesia.

Not A Murder Story adalah serial orisinal dan eksklusif terbaru kami dengan genre thriller kriminal didukung oleh sutradara serta pemain-pemain kuat Taiwan, kembali menambah satu lagi koleksi tontonan berkualitas dari CATCHPLAY+.

"Kami berharap penonton bisa terhibur dan mendapatkan pengalaman menonton serial Asia yang berbeda yang merupakan hasil kreativitas dan orisinalitas Taiwan, ujar Dhini W. Prayogo di CGV Grand Indonesia, " ucapnya di Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Serial original "Not a Murder Story" berkisah tentang Dong, seorang calon aktor yang akhirnya mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi terkenal dan sukses. Ketika dia terbangun dengan seorang wanita mati di sisinya, Dong tak dapat mengingat kembali peristiwa malam sebelumnya namun bertekad untuk mempertahankan reputasinya.

Selain itu, Dong juga merasa khawatir diketahui oleh pacarnya atas perselingkuhannya dengan wanita lain.
Dia membersihkan dan mengatur tempat kejadian seolah-olah ada perampokan yang berakhir buruk, tetapi sayang tanpa sadar justru meninggalkan jejak dirinya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)