Irwasda Polda Riau dan Kapolres Inhu Serahkan Bantuan ke Korban Banjir

Rabu, 17 Januari 2024 - 22:11 WIB
loading...
Irwasda Polda Riau dan Kapolres Inhu Serahkan Bantuan ke Korban Banjir
Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah dan Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya meninjau posko pengungsian di Desa Rawa Sekip serta Rawa Asri, Kuala Cenaku. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
INDRAGIRI HULU - Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah dan Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya meninjau posko pengungsi korban banjir di Desa Rawa Sekip serta Desa Rawa Asri, Kuala Cenaku, Inhu, Rabu (17/1/2024).

Rombongan menerjang banjir dengan menggunakan perahu yang sekaligus membawa bantuan sembako.



Begitu sampai di posko pengungsian, Kapolres dan Wakapolres Inhu Kompol Teddy Ardian serta Forkopimda mengecek kondisi para pengungsi dan juga menyerahkan bantuan 250 paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir.



Selain di pengungsian, rombongan juga memberikan bantuan langsung ke warga di rumah mereka masing-masing dengan menggunakan perahu kayu menyusuri kebun sawit yang terendam banjir setinggi leher orang dewasa.

Petugas Bid Dokes Polda Riau yang ikut hadir dalam rombongan tersebut juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan masyarakat yang ada di pengungsian.

Kombes Pol Hermansyah mengatakan, kedatangan dirinya beserta rombongan untuk melihat langsung kondisi warga yang mengungsi akibat banjir sekaligus menyerahkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang ada di pengungsian.



"Semoga air banjir segera surut dan masyarakat semua dapat kembali beraktifitas," kata Hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)