Irsyad Yusuf Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti

Rabu, 25 April 2018 - 18:43 WIB
Irsyad Yusuf Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti
Irsyad Yusuf Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti
A A A
Kinerja M Irsyad Yusuf selama memimpin Kabupaten Pasuruan 2013-2018 mendapat apresiasi. Kementerian Dalam Negeri memberi penghargaan dan penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha kepada M Irsyad Yusuf, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Rabu (25/4/2018) pukul 14.00 WIB.

Gus Irsyad , sapaan akrab Irsyad Yusuf, dinilai sebagai kepala daerah yang berhasil dan berkinerja baik selama memimpin Kabupaten Pasuruan 2013-2018. Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Gus Irsyad.

”Alhamdulillah ini kebanggaan yang cukup luar biasa. Karena kerja keras kita diapresiasi oleh pemerintah pusat,” kata M Irsyad Yusuf kepada SINDOnews seusai menerima penghargaan di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Gus Irsyad saat ini sedang cuti untuk kampanye pemilihan kepala daerah periode 2018-2023. Penilaian penghargaan dilakukan pada saat dia menjabat sebagai Bupati Pasuruan. Penghargaan ini sangat bergengsi karena dari 415 Kabupaten dan 93 Kota di Indonesia, hanya dipilih 10 bupati atau wali kota.

"Dan (penghargaan) ini ketiga kalinya memperoleh Satya Lencana. Pertama, membangun keluarga berencana. Kedua, bidang koperasi, dan yang ketiga ini bidang pemerintahan. Kami sangat bersyukur karena ini idaman semua daerah," kata ketua IKA Alumni UMM ini.

Dia berharap Kabupaten Pasuruan ke depan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.”Dari sisi perencanaan, penyerapan, atau pelaporannya betul-betul efektif dan sesuai harapan masyarakat,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8994 seconds (0.1#10.140)