Usung Semangat Gotong Royong, Bobby Nasution Canangkan New Medan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:18 WIB
loading...
Usung Semangat Gotong Royong, Bobby Nasution Canangkan New Medan
Foto dok/SINDOnews
A A A
MEDAN - Calon Walikota Medan yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) Bobby Nasution mengatakan dirinya memiliki visi membangun Medan yang baru atau disebutnya New Medan. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Bobby akan mengusung semangat kolaborasi yang berdasar pada ajaran gotong royong Bung Karno.

"Saya membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Dimana semangat ini lahir dari semangat gotong royong Bung Karno. Semangat kolaborasi ini akan kami jadikan sebagai penguatan kepada seluruh elemen partai untuk menciptakan New Medan. Kota Medan yang penuh keberkahan," kata Bobby usai resmi diumumkan sebagai calon wali kota Medan dari PDIP, berpasangan dengan Aulia Rahman, Selasa (11/8/2020). (Baca: Termasuk Bobby-Aulia di Pilwalkot Medan, Ini 75 Paslon Usungan PDIP di Pilkada 2020)

Acara rapat partai itu dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto. Hadir juga jajaran DPP PDIP seperti Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Bobby lalu menyampaikan terima kasihnya kepada Megawati atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Aulia Rahman untuk maju di Pilwalkot Medan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Puan, Prananda Prabowo, Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat. "Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati dan segenap jiwa," ujar Bobby. (Baca:Sebut Sumut Banyak Korupsi, Ini Pesan Megawati untuk Menantu Jokowi)

Dikatakan Bobby, pilkada kali ini berbeda dari pilkada sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Yang artinya semuanya harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. "Saudara-saudara sekalian, mari kita jadikan pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," pungkas Bobby.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5010 seconds (0.1#10.140)