alexametrics

Baru Direnovasi, Atap Gedung Fisip Unsri Rusak Tertimpa Pohon

loading...
Baru Direnovasi, Atap Gedung Fisip Unsri Rusak Tertimpa Pohon
Atap gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya yang berada di Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar, Palembang, hancur setelah tertimpa pohon yang tumbang. SINDOnews/Die
A+ A-
PALEMBANG - Atap gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya yang berada di Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar, Palembang, hancur setelah tertimpa pohon yang tumbang, Rabu (25/4/2018).

Tumbangnya pohon tersebut diduga akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kota Palembang dini hari tadi. Padahal diketahui, atap gedung tersebut baru saja selesai dilakukan renovasi

"Saat tiba di kampus tadi pagi, pohon itu sudah tumbang. Mungkin kejadiannya malam atau subuh tadi," kata Elia, salah satu mahasiswi di kampus tersebut.



Meski begitu, tak membuat aktifitas belajar mengajar di kampus tersebut terhenti. "Masih tetap belajar. Yang tertimpa pohon ini gedung lama, tapi baru direnovasi. Sementara gedung bau yang di belakangnya tidak apa-apa," tuturnya.

Hingga saat ini, tidak ada korban dalam kejadian itu. Pihak kampus masih berupaya menyingkirkan pohon besar yang tumbang yang menimpa atap gedung tersebut.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak