Caleg DPR Abraham Sridjaja Blusukan ke Pasar Kambing Tanah Abang

Selasa, 16 Januari 2024 - 20:03 WIB
loading...
Caleg DPR Abraham Sridjaja Blusukan ke Pasar Kambing Tanah Abang
Caleg DPR Abraham Sridjaja blusukan menyapa langsung warga di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Caleg DPR dari Partai Golkar Abraham Sridjaja blusukan menyapa langsung warga di Tanah Abang , Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan bersama relawannya Sahabat Abraham. Caleg muda yang biasa dipanggil Abam ini menyusuri dapilnya di DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri.



Dia menyapa dan berdialog langsung dengan warga di Pasar Kambing, Tanah Abang. "Pasar Kambing saat ini masih butuh renovasi lebih baik lagi pascakebakaran Agustus 2023 lalu," ujarnya, Selasa (16/1/2024).

Dalam musibah kebakaran itu, lebih dari 140 kios hangus terbakar. Akibatnya, perputaran ekonomi dirasa belum membaik bagi warga Tanah Abang. Para pedagang yang masih berjualan di Pasar Kambing membutuhkan wakil rakyat yang berpihak pada rakyat kecil.

Karena itulah, Abraham terketuk hatinya untuk bisa mengembalikan hingga meningkatkan lagi ekonomi warga Tanah Abang. Abam bahkan berniat akan mendirikan yayasan sosial untuk masyarakat Tanah Abang dari dana yang diterimanya sebagai anggota DPR jika terpilih.

Bagi masyarakat Tanah Abang, Abam adalah putra daerah. Sepak terjang Abam bagi warga Tanah Abang sudah terbukti. Sebelum Pileg 2024, dia yang berprofesi sebagai pengacara membela ratusan warga Papua di Mess Cendrawasih Tanah Abang yang akan direlokasi Pemprov Papua tahun 2022 lalu.

Sebelumnya, aksi blusukan Abam menembus batas negara dan benua. Dia tak segan menyapa langsung WNI di luar negeri.

Salah satu yang diingat publik tentunya saat Abraham membawa band papan atas Tanah Air, D'Masiv ke sejumlah negara pada September 2023 lalu menyosialisasikan visi misinya sambil memberi hiburan berkelas untuk WNI di luar negeri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)