alexametrics

Sopir Mabuk Sabu, Innova Ringsek Usai Seruduk Halte Bus

loading...
Sopir Mabuk Sabu, Innova Ringsek Usai Seruduk Halte Bus
Tampak kondisi mobil yang mengalami rusak parah usai menabrak halte bus.Okezone/Banda
A+ A-
PEKANBARU - Kecelakaan tunggal dialami pengendara mobil mini bus di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Riau. Diduga sopir usai mengkonsumsi narkoba, mobil bus jenis Toyota Innova menghantam sebuah hal halte.

Akibat kecalakaan itu sang sopir bernama Ropis Kurniawan (23) warga Kuansing, Riau dan rekannya Igne Ferdinandus serta Mita Karlina (18) warga Pekanbaru mengalami luka-luka.

Saat ini ketiganya dilarikan ke rumah sakit. "Kecelakaan ini terjadi karena out of control sopir," ucap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Senin (23/4/2018).

Kecelakaan itu berawal saat mobil bergerak di Jalan Utara Jendral Sudirman  menuju selatan. Sesampai di depan Komplek City Square Sudirman, mobil kehilangan kendali menabrak trotoar berlanjut menyeruduk Halte Bus Transmetro, Pekanbaru.

Beruntung saat kejadian kondisi jalan Sudirman tidak begitu ramai karena masih pukul 4.30 WIB. Akibat kecekaan itu, mobil dengan nomor polisi B 1247 PFJ mengalami rusak parah pada bagian depan. Melihat kejadian, pengendara lain melakukan pertolongan dan mengeluarkan sopir dan dua penumpang dari dalam mobil.

AKBP Edy Sumardi mengatakan karena petugas curiga atas kecelakaan itu, pihak kepolisian membawa sopir untuk menjalani tes urine. "Hasil tes urine di Rumah Sakit Bayangkara, supirnya positif mengkonsumsi sabu dan ekstasi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak