alexametrics

Harlah NU di Cirebon Dihadiri Ribuan Warga dan Calon Bupati

loading...
Harlah NU di Cirebon Dihadiri Ribuan Warga dan Calon Bupati
Ribuan warga Cirebon malam ini menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 di Desa Tegalgubug, Cirebon, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
CIREBON - Ribuan warga Cirebon malam ini menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 di Desa Tegalgubug, Cirebon.

Warga mulai berdatangan sejak pagi tadi dengan antusias dan menjadi ajang silaturahmi antar pengurus NU secara struktural, para ulama, dan masyarakat.

Meski sempat diguyur hujan, namun tidak sedikit pun mengendurkan niat para Nahdliyin untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan kegiatan puncak malam ini dihadiri para ulama, habaib dan para calon bupati Cirebon.

Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Cirebon KH Aziz Hakim Syaerozi mengatakan, NU adalah organisasi yang memberikan petunjuk benar untuk melakukan kebaikan.

"Bukti NU adalah organisasi yang begitu besar dan menjadi panutan seluruh umat, malam ini di mana Cirebon akan menggelar Pilkada. Para calon bupati dan wakil Cirebon menghadiri Harlah NU Ke 95," katanya di Cirebon, Minggu (22/4/2018).

Dia mengaku terharu atas terselenggaranya kegiatan malam ini lantaran melihat antusiasme masyarakat, khususnya Kecamatan Arjawinangun dan kecamatan di sekitarnya sudah hadir di sini tadi pagi.

"Semoga tidak hanya ada Debu tapi tentunya menghormati para ulama. Dari Cirebon ujung timur sampai ujung barat ikut menghadiri kegiatan Harlah NU Ke 95," imbuhnya.

Harlah NU Ke 95 di Cirebon, seluruh lembaga PCNU dan Banom NU Cirebon melakukan berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Misalnya dzikir akbar hadloriyin, MKNU, seminar kewirausahaan, launching koin NU, konsultasi dan pendaftaran sertifikasi tanah wakaf, pengobatan gratis, pengecatan tajug dan beberapa kegiatan lainnya.
(maf)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak