alexametrics

Nyabu di Rumah Kosong, 5 Pelajar Ini Diamankan Polisi

loading...
Nyabu di Rumah Kosong, 5 Pelajar Ini Diamankan Polisi
5 pelajar dan satu di antaranya wanita diamankan saat pesta sabu. Okezone/Banda
A+ A-
PEKANBARU - Bukannya mengisi waktu dengan hal positif, sekelompok remaja ini malah melakukan perbuatan tercela dan melanggar hukum. Para remaja yang semua masih berstatus pelajar ini kedapatan melakukan pesta narkoba.

Ironisnya salah satu dari mereka adalah siswi. Saat ini kelima pelajar SMA sederajat diamankan di Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.  Dari kelima pelajar ini didapatkan sisa sabu dan alat penghisapnya (bong).

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi mengatakan kelima remaja berstatus pelajar itu berinisial ABDA, DA, FAP, DPM dan siswi berinisial SB. Semua warga Pekanbaru. "Mereka digerebek saat melakukan pesta sabu di sebuah rumah kosong," ucap AKBP Edy Sumardy, Minggu (22/4/2018).

Penggerebekan itu bermula saat polisi mendapat informasi dari warga kalau ada sekelompok remaja sedang melakukan hal mencurigakan di sebuah rumah kosong  Jalan Gajah Mungkur Gang Lili Indah Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya.

Petugas pun mendatangi lokasi. Saat tiba di lokasi, petugas menemukan sejumlah sepeda motor di rumah yang ditinggal pemiliknya itu. Polisi pun langsung melakukan pengepungan.

Tidak berapa lama, petugas dari Polsek Tenayan Raya menggerebeknya. Petugas pun menggiring mereka termasuk siswi berparas cantik itu. "Saat ditangkap mereka tidak melakukan perlawanan. Saat ini kita sedang menyelidiki dari mana mereka mendapatkan sabu," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak