Rombongan Kapolres Labuhan Batu Kecelakaan di Sungai Berombang

Sabtu, 21 April 2018 - 21:05 WIB
Rombongan Kapolres Labuhan Batu Kecelakaan di Sungai Berombang
Rombongan Kapolres Labuhan Batu Kecelakaan di Sungai Berombang
A A A
LABUHAN BATU - Speed boat yang membawa rombongan Kapolres Labuhan Batu dan sejumlah personelnya mengalami kecelakaan di perairan Sungai Berombang, Labuhan Batu, Sumatera Utara, Sabtu sore (21/4/2018).

Informasi yang dihimpun dari Polres Labuhan Batu menyebutkan, speed boat rombongan Kapolres Labuhan Batu menabrak tunggul di perairan Sei Berombang. Adapun kronologisnya, rombongan Kapolres baru selesai menghadiri acara di Kelurahan Berombang.

Saat kembali dari Berombang menuju Sarang Elang, speed boat baru berjalan kurang lebih 10 menit menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tenggelam. Penumpang speed boat itu di antaranya Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Andi Chandra, Kabag Sumda Kompol J Panjaitan, Kasat Sabhara AKP H Simanjuntak, Kasipropam Iptu P Hutagalung, dan sejumlah personel Satpolair Polres setempat.

Sampai saat ini enam personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. Namun, Wakapolres Kompol Andi Candra sampai saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan anggota Posal Berombang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)