Empat Tahanan Rutan Karimun Kabur

Sabtu, 21 April 2018 - 09:35 WIB
Empat Tahanan Rutan Karimun Kabur
Empat Tahanan Rutan Karimun Kabur
A A A
KARIMUN - Sebanyak empat tahanan berhasil kabur dari Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun, Sabtu (21/4) sekitar pukul 04.00 WIB. Sampai saat ini, dua dari empat tahanan tersebut telah berhasil ditangkap.

"Iya benar, ada empat tahanan yang kabur. Dua tahanan berinisial Pa dan Rs, telah ditangkap kembali," ujar Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II Tanjungbalai Karimun Eri Erawan, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Dia mengatakan, kedua orang tahanan yang berhasil ditangkap saat ini masih dalam pemeriksaan untuk mengetahui keberadaan tahanan lainnya. Petugas Rutan dan Kepolisian saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tahanan lain yang belum ditangkap. "Dua tahanan masih kita periksa. Kepala Pengamanan rutan juga masih di lapangan mengejar para pelaku," katanya.

Terpisah, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, jajaran Polres Karimun saat ini ikut membantu melakukan pencarian terhadap tahanan yang kabur. "Dua tahanan reskrim tadi sudah ditangkap. Yang kabur itu tahanan kasus reskrim dan narkoba," katanya.

Kapolres meminta kepada masyarakat apabila mengetahui dan melihat tahanan tersebut agar segera melaporkan kepada polisi terdekat. “Kami minta masyarakat segera melapor kepada polisi terdekat jika melihat kedua tahanan tersebut,” katanya.

Berdasarkan Informasi dihimpun KORAN SINDO, Dua orang yang mencoba kabur tersebut berhasil ditangkap di Sidorejo Kecamatan Karimun dan Teluk Air sekitaran Rumah Tahanan Karimun. Selain itu, Keempat tahanan tersebut tinggal di satu kamar yang sama dan berhasil kabur dengan cara menjebol teralis besi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)