alexametrics

Debat Pilgub Jateng

Ganjar: Calonnya 2, yang Menang 1

loading...
Ganjar: Calonnya 2, yang Menang 1
Cagub Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo di sela-sela debat perdana Pilgub Jateng 2018 yang digelar di Patra Hotel & Convention Semarang, Jumat (20/4/2018) malam. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Di pengujung debat perdana Pilgub Jateng 2018 yang digelar di Patra Hotel & Convention Semarang, Jalan Sisingamangaraja, Candisari, Semarang, Jumat (20/4/2018) malam, masing-masing pasangan calon (paslon) diberi kesempatan oleh moderator untuk memberi statement tentang upaya meraih kemenangan dan menyikapi kekalahan di pilgub yang akan digelar 27 Juni 2018.

Paslon nomor urut 2 yang diwakili Cawagub Ida Fauziyah mengaku siap menang dan bekerja demi kesejahteraan seluruh masyarakat Jawa Tengah. "Kami pasangan nomor urut 2 siap menang demi masyarakat Jateng. Kami juga siap kalah," ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Sementara, Cagub Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo mengeluarkan pernyataan yang membuat para tamu undangan debat tertawa. "Kami tegaskan, pilgub ini calonnya 2, tapi yang menang 1," kata cagub petahana tersebut sambil tersenyum.

Untuk diketahui, debat perdana yang dipandu dua moderator yakni Tommy Tjokro dari iNews dan Putri Ayuningtyas dari CNN Indonesia TV ini mengusung tema kesejahteraan sosial. Debat kedua akan digelar 3 Mei 2018 di Ungaran.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak