Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Tewas usai Ambil Raskin

Jum'at, 20 April 2018 - 20:29 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Tewas usai Ambil Raskin
Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Tewas usai Ambil Raskin
A A A
AGAM - Mardiana (55) seorang wanita paruh baya warga Jorong Batu Gadang, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Bukittinggi-Pasaman Jumat sore (20/4/2018). Warga di sekitar lokasi menyebutkan korban tewas setelah ditabrak oleh mobil yang sedang melintas dari arah Pasaman menuju Bukittinggi.

Nurlela (59) teman dekat korban menyebutkan, sebelum ditemukan tewas di pinggir jalan, dia bersama korban baru saja mengambil jatah beras untuk rakyat miskin (raskin) di Kantor Wali Nagari.

Saat akan pulang korban berjalan sendiri tanpa menyeberang jalan, saat itulah dari kejauhan ada warga yang melihat korban yang berjalan kaki di pinggir jalan ditabrak oleh mobil Avanza yang melaju kencang.

Tak jauh dari tubuh korban ditemukan beras miliknya berserakan di pinggir jalan. Sementara begitu mobil ambulans dan polisi datang jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi.

Hingga pukul Jumat sore jenazah korban masih berada di rumah sakit. Sementara Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bukittinggi masih menyelidiki kasus dugaan tabrak lari ini.

Dari olah tempat kejadian dan keterangan saksi-saksi, polisi kini mengejar pelaku yang identitas mobil dan pengemudinya telah dikantongi petugas kepolisian.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)