alexametrics

Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Tewas usai Ambil Raskin

loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Tewas usai Ambil Raskin
Mardiana warga Jorong Batu Gadang, Nagari Koto Rantang, Palupuah, Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Bukittinggi-Pasaman, Jumat sore (20/4/2018) akibat tabrak lari. Foto iNews TV/Wahyu S
A+ A-
AGAM - Mardiana (55) seorang wanita paruh baya warga Jorong Batu Gadang, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Bukittinggi-Pasaman Jumat sore (20/4/2018). Warga di sekitar lokasi menyebutkan korban tewas setelah ditabrak oleh mobil yang sedang melintas dari arah Pasaman menuju Bukittinggi.

Nurlela (59) teman dekat korban menyebutkan, sebelum ditemukan tewas di pinggir jalan, dia bersama korban baru saja mengambil jatah beras untuk rakyat miskin (raskin) di Kantor Wali Nagari.

Saat akan pulang korban berjalan sendiri tanpa menyeberang jalan, saat itulah dari kejauhan ada warga yang melihat korban yang berjalan kaki di pinggir jalan ditabrak oleh mobil Avanza yang melaju kencang.

Tak jauh dari tubuh korban ditemukan beras miliknya berserakan di pinggir jalan. Sementara begitu mobil ambulans dan polisi datang jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi.

Hingga pukul Jumat sore jenazah korban masih berada di rumah sakit. Sementara Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bukittinggi masih menyelidiki kasus dugaan tabrak lari ini.

Dari olah tempat kejadian dan keterangan saksi-saksi, polisi kini mengejar pelaku yang identitas mobil dan pengemudinya telah dikantongi petugas kepolisian.   
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak