alexametrics

Helikopter Jatuh di Morowali Ternyata Dicarter untuk Buat Company Profile Perusahaan China

loading...
Helikopter Jatuh di Morowali Ternyata Dicarter untuk Buat Company Profile Perusahaan China
Helikopter yang jatuh di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4/2018) ternyata merupakan heli milik PT Whitesky Aviation yang dicarter PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Foto Ist
A+ A-
MOROWALI - Helikopter yang jatuh di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4/2018) ternyata merupakan heli milik PT Whitesky Aviation yang dicarter PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Helikopter tersebut dicarter untuk keperluan membuat company profile salah satu perusahaan Induk di China.

"Ya PT Indonesia Morowali Industrial Park memfasilitasi keperluan pembuatan company profile yang dilakukan oleh enam warga China yang merupakan karyawan rumah produksi di negeri tirai bambu tersebut," kata Humas dan Media Relation PT IMIP Dedi Kurniawan saat dihubungi SINDOnews via telepon.

Menurut Dedi heli yang jatuh tersebut sebelumnya akan membawa keenam warga China tersebut pulang ke Kendari setelah empat hari melakukan kegiatan pembuatan company profile.

"Rencananya mereka akan pulang lewat Kendari terus menggunakan pesawat ke Makassar dan ke Jakarta baru dengan penerbangan langsung menuju China," ungkap Dedi.

Identitas ke enam warga China yang ikut dalam heli nahas yang jatuh pada Jumat (20/4/2018):

Xi Lai Wang, umur 56 tahun (luka ringan).

Yan Yun, umur 32 tahun (luka ringan).

Di Yi Fei, 28 tahun (luka ringan).

Guan kejang (tidak terluka).

Zhao Yipu (tidak terluka).

Du Gui (tidak terluka).
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak