alexametrics

Dua Wanita Terekam CCTV Curi Ponsel Polwan di Bandar Lampung

loading...
Dua Wanita Terekam CCTV Curi Ponsel Polwan di Bandar Lampung
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDAR LAMPUNG - Aksi pencurian yang dilakukan dua wanita di sebuah mal di Bandar Lampung terekam kamera pengintai CCTV. Dalam rekaman CCTV itu terlihat dua orang wanita mengambil ponsel dari dalam tas pengunjung yang belakangan diketahui merupakan anggota kepolisian wanita bertugas di Polresta Bandar Lampung.

Pencurian ini terjadi di sebuah toko di salah satu mall di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Bandar Lampung. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku yang mengenakan baju dan jilbab berwarna krim bersama rekannya dengan ciri berbadan besar mendekati korban yang sedang berada di sebuah outlet kosmetik di mall tersebut.
Korban yang mengenakan baju biru dan jilbab biru ini tak sadar jika kedua wanita itu merupakan sindikat pencuri dan berhasil mengambil ponsel dari dalam tasnya.

Usai mengambil ponsel milik korban, kedua pelaku tanpa rasa takut kemudian berjalan keluar dari dalam mall tersebut. Keduanya tidak menyadari jika aksinya terekam kamera CCTV. Bahkan kedua pelaku tidak mengetahui jika korbannya merupakan anggota polisi wanita yang diketahui bernama Bripda Annisa.

Korban Bropda Annisa menceritakan, saat itu dirinya beserta teman prianya sedang berada di sebuah outlet kosmetik di dalam mall tersebut. Korban baru tersadar jika ponsel miliknya telah raib dari dalam tas yang disandangkan di lengan sebelah kanannya. Mengetahui ponsel miliknya raib, kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Bandar Lampung.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku dengan berbekal rekaman CCTV.

“Kasus pencurian ponsel milik anggota polisi wanita ini terjadi pada 18 april lalu. Saat korban lengah, kedua pelaku mengambil ponsel miliknya yang tersimpan didalam tas korban,” ungkap Kompol Harto Agung Cahyono. Pihaknya sudah mengantongi identitas dari pelaku pencuri ponsel milik anggota polwan tersebut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak