Sekeluarga Dihantam Kereta Api Merak-Rangkasbitung, 1 Tewas 3 Luka

Rabu, 18 April 2018 - 18:47 WIB
Sekeluarga Dihantam Kereta Api Merak-Rangkasbitung, 1 Tewas 3 Luka
Sekeluarga Dihantam Kereta Api Merak-Rangkasbitung, 1 Tewas 3 Luka
A A A
SERANG - Kecelakaan antara kereta dengan motor terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Sukajaya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Akibatnya, satu orang tewas sementara tiga lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan antara Kereta Api jurusan Merak-Rangkasbitung dengan motor Honda Vario A 3373 HN yang dikendarai Nahadi (40) bersama istri Sunenti (27) dan dua anaknya Intan (9) serta Lavanza (3) warga Kalanganyar, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang terjadi Rabu siang (18/4/2018).

"Palang pintu ada hasil inisiatif warga, tapi belum ada penjaganya. Pas kejadian korban lewat kereta api lewat langsung tersambar bagian depan motornya,” kata salah satu warga Jaka di lokasi, Selasa (18/4/2018).

Namun nahas, Nahadi pengemudi motor tewas di lokasi, semantara istri dan dua anaknya mengalami luka serius dibagian tangan dan kaki. Saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. “Korban satu keluarga, suami istri sama dua orang anaknya, keseret terus terpental,” katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin membenarkan, saat ini baik korban meninggal dan luka-luka sudah menjalani perawatan oleh pihak rumah sakit.

"Yang meninggal di lokasi satu orang, pengendaranya atas nama Nahadi. Sementara istri dan kedua anaknya mengalami luka patah di bagian kaki," katanya.

Saat ini, kasus kecelakaan masih ditangani Satuan Lantas Polres Serang Kota. Kendaraan milik korban dalam kondisi rusak berat kemudian dibawa ke Mapolres Serang Kota.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)