alexametrics

Pulang Dinas Anggota Polisi Tewas Dilindas Truk di Jalur Turunan Wisata Bromo

loading...
Pulang Dinas Anggota Polisi Tewas Dilindas Truk di Jalur Turunan Wisata Bromo
Bripka Galuh Dwi Setyawan anggota Polsek Sukapura tewas dilindas truk di Desa Sepuh Gempol, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo, Selasa (17/4/2018). Foto Olah TKP dan inzet foto korban semasa hidup (kanan bawah). iNews TV/Hana P
A+ A-
PROBOLINGGO - Bripka Galuh Dwi Setyawan anggota Polsek Sukapura merenggang nyawa setelah motor yang dikendarainya dilindas dump truk bermuatan sirtu di Desa Sepuh Gempol, Kecamatan Wonomerto, Kawasan Turunan Wisata Bromo, Kabupaten Probolinggo, Selasa (17/4/2018). Korban tewas seketika di tempat kejadian akibat luka serius pada bagian kepala.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, kecelakaan ini terjadi ketika korban yang mengendarai motor hendak pulang ke rumahnya di Desa Pohsangit, Kecamatan Sumberasih, selepas dari dinas di Polsek Sukapura.

“Ketika di jalan turunan atau tepatnya di Desa Sepuh Gembol korban tersenggol kendaraan lain dan kemudian terjatuh ke kanan. Nahas di belakang korban dari arah bersamaan melintas sebuah kendaraan truk dan korban terlindas ban truk,” kata AKBP Alfian Nurrizal.

Diduga jarak antara korban jatuh dengan dump truk terlalu dekat tonase muatan dumptruk over load mengakibatkan Sugeng sopir truk tidak sempat mengerem.

“Dari hasil olah TKP tidak ada bekas pengereman di tempat kejadian dan kini Sugeng sopir truk dalam pemeriksaan polisi. Sedang dumptruk dan motor korban diamankan polisi untuk kelengkapan proses penyelidikan,” tandasnya.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak