alexametrics

3 Napi Lapas Tembilahan Simpan 16 Paket Sabu dalam Sel

loading...
3 Napi Lapas Tembilahan Simpan 16 Paket Sabu dalam Sel
Sebanyak tiga narapidana (napi) Lapas Klas II A Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu. Foto/Okezone/Banda HT
A+ A-
PEKANBARU - Sebanyak tiga narapidana (napi) Lapas Klas II A Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau kedapatan menyimpan narkoba. Para warga binaan ini diamankan saat petugas melakukan razia di Lapas tersebut.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony mengatakan ketiga napi yang ditangkap berinisial NSA (26), DS (35) dan Sur (23). Mereka merupakan napi kasus narkoba.

"Mereka merupakan terpidana narkoba. Saat dirazia pihak Lapas, mereka kedapatan menyimpan sabu," kata AKBP Christian Rony, Selasa (17/4/2018).

Razia dilakukan di Lapas Tembilahan dilakukan pada 16 April 2018. Razia ini dipimpin Kepala Lapas Sudiswan. Petugas Lapas memeriksa secara detail setiap ruangan. Di kamar Nomor 7 Blok Mahoni, yang dihuni oleh NSA dan DS, ditemukan 16 paket sabu.

"Dari keterangan kedua napi itu bahwa sabu itu didapat dari napi berinisial Sur," tambah Kasat Reserse Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar.

Petugas kemudian bergerak ke Blok Mahoni tempat sel Sur.  Petugas kemudian menangkap Sur tersebut. Setelah itu pihak Lapas menguhubungi pihak Polres Inhil.

"Setelah dihubungi tim langsung ke lokasi dan menjemput tiga napi tersebut. Kita sedang menyidik dari mana sabu itu bisa masuk ke Lapas," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak