alexametrics

Jembatan Ambruk, Jalur Lamongan-Tuban Disarankan Lewat Pesisir Utara

loading...
Jembatan Ambruk, Jalur Lamongan-Tuban Disarankan Lewat Pesisir Utara
Ambruknya Jembatan Widang yang menghubungkan Kabupaten Lamongan-Tuban mengakibatkan jalur kendaraan terputus. Sehingga pengemudi dari Lamongan menuju Tuban disarankan lewat jalur pesisir utara. Foto jembatan ambruk/Ist
A+ A-
TUBAN - Ambruknya Jembatan Widang yang menghubungkan Kabupaten Lamongan-Tuban mengakibatkan jalur kendaraan dari Lamongan menuju Tuban terputus. Karena jembatan yang ambruk adalah jembatan lama yang berada di sisi kiri dari arah Lamongan menuju Tuban.

Sehingga kendaraan dari arah Lamongan menuju Tuban sementara memakai jalur jembatan di sisi barat menjadi dua jalur. Sebelumnya jembatan di sisi barat ini diperuntukan bagi kendaraan dari Tuban menuju Lamongan.

Akibatnya untuk sementara jalur dari Lamongan ke Tuban disarankan lewat jalur pesisir pantai utara (jalur Daendels).

Dari pengamatan MNC Media, kemacetan dari arah Tuban ke Lamongan sudah mencapai 5 kilometer. Saat ini petugas masih mengevakuasi kendaraan yang tercebur ke dalam Sungai Bengawan Solo.

“Jembatan Widang ambruk. Kami baru saja melakukan evakuasi beberapa korban bersama Kasat Lantas Tuban,” ujar Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Argia.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak