alexametrics

2 Orang Tewas Akibat Jembatan di Tuban Ambruk

loading...
2 Orang Tewas Akibat Jembatan di Tuban Ambruk
Dua pengemudi truk dilaporkan tewas dalam insiden ambruknya Jembatan penghubung Kabupaten Lamongan dan Tuban, di Kecamatan Widang, Tuban, Jawa Timur, pukul 10.45 WIB. Foto/Ist
A+ A-
TUBAN - Dua pengemudi truk dilaporkan tewas dalam insiden ambruknya Jembatan nasional penghubung antara Kabupaten Lamongan dan Tuban, di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pukul 10.45 WIB. Dua pengemudi tersebut terjebak dalam truk yang tercebur masuk ke Sungai Bengawan Solo akibat insiden tersebut. Belum diketahui identitas kedua korban tersebut. Namun hingga saat ini polisi masih berusaha mengevakuasi korban. (Baca: Jembatan Penghubung Lamongan-Tuban Ambruk, 2 Truk Terjun ke Sungai)

Aparat kepolisian dan regu penolong dari SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat masih kesilitan menjangkau lokasi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, saat kejadian, ada empat kendaraan melintas di atas jembatan. Di antaranya satu unit dump truck bermuatan limbah smelter; dua tronton besar memuat pasir, serta satu sepeda motor.

“Karena jembatan putus, kempat kendaraan itu lantas meluncur jatuh mengikuti gerak jembatan (sebelumnya ditulis dua truk tercebur). Semua kendaraan akhirnya tercebur ke dasar sungai. Kabarnya ada dua korban meninggal. Sekarang masih ditangani,” kata Barung, Selasa (17/4/2018).
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak