alexametrics

Penari Erotis di Acara Komunitas Motor Didatangkan dari Semarang

loading...
Penari Erotis di Acara Komunitas Motor Didatangkan dari Semarang
Polisi mulai menemukan titik terang tentang penari erotis dalam acara reuni komunitas motor matic di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Mereka diduga sengaja didatangkan dari Semarang untuk menghibur peserta reuni. Foto/Istimewa
A+ A-
SEMARANG - Polisi mulai menemukan titik terang tentang penari erotis dalam acara reuni komunitas motor matic di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Mereka diduga sengaja didatangkan dari Semarang untuk menghibur peserta reuni.

"Penari erotis masih kita kejar. Dia (penari) itu istilahnya freelance yang diambil dari Semarang. Tiga orang yang kita cari," kata Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharto, Senin (16/4/2018).

Berdasarkan pemeriksaan polisi, panitia mengaku tidak mengenal dan mengetahui secara pasti tiga penari erotis. Untuk itu, polisi masih melakukan pengembangan dengan memeriksa sekira 15 saksi.

"(Panitia) yang ambil dari Semarang juga enggak kenal dengan penari. Entah bagaimana istilahnya itu, yang jelas kita akan melakukan penyelidikan di mana posisi penarinya itu."

Polisi telah menetapkan dua panitia penyelenggara sebagai tersangka dan saat ini dilakukan penahanan. Untuk mengungkap kasus ini, polisi juga telah memeriksa 15 orang.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak