alexametrics

Tersambar Petir, Pekerja Asal Lampung Tewas Seketika

loading...
Tersambar Petir, Pekerja Asal Lampung Tewas Seketika
Paidi (34), pekerja pemasangan panel di kawasan Ogan Permata Indah, Jakabaring Palembang, tewas tersambar petir saat hendak pulang ke basecamenya yang tak jauh dari lokasi kerjanya. SINDOnews/Die
A+ A-
PALEMBANG - Paidi (34), pekerja pemasangan panel di kawasan Ogan Permata Indah, Jakabaring Palembang, tewas tersambar petir saat hendak pulang ke basecamenya yang tak jauh dari lokasi kerjanya, Senin (16/4/2018) petang.

Afiar (28), sepupu korban sekaligus rekan kerjanya mengatakan, saat kejadian ia bersama korban dan seorang rekannya yang lain sedang berjalan kaki memasang pagar panel di tempatnya bekarja.

"Kami mau pulang ke basecamp Pak. Saya dengan teman yang lain berjalan di depan, dan korban berjalan sendirian di belakang Pak," ujarnya saat ditemui di RS Palembang Bari.

Tak lama berselang, ia mendengar suara petir menggelegar. Ketika itu, korban yang tercatat sebagai warga Lampung itu langsung teriak dan terjatuh. "Memang saat itu mau hujan. Kami melihat korba tertelungkup dengan posisi tangan di dada," tuturnya.

Awalnya, kata Afair, dia dan rekannya mengira korban sedang bercanda. Namun ketika tubuh Paidi diterlentangkan, terlihat darah segar mengucur dari mulitnya. "Kepala dekat telinga sebelah kiri dan paha sebelah kiri keluar seperti luka gosong. Korban sudah lama bekerja di proyek pemasangan pagar panel. Rencananya mau dibawa pulang ke Lampung," tuturnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi membenarkan adanya kejadian itu. "Korban sudah dievakuasi. Masih dalam pemeriksaan," singkatnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak