Konsolidasi Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo, Optimistis Partai Perindo Tembus 10 Persen Suara di Jakbar

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Konsolidasi Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo, Optimistis Partai Perindo Tembus 10 Persen Suara di Jakbar
Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan bacaleg di dapil DKI Jakarta III, Valencia Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI, Dina Masyusin. Foto/MPI/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus mengumpulkan caleg-caleg berkualitas dan terbaik agar dapat melayani dan diterima masyarakat. Hal ini dilakukan demi mencapai hasil maksimal di Pemilu 2024.

Karena itu, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menggelar Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan bacaleg di dapil DKI Jakarta III, Valencia Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI, Dina Masyusin.

Acara tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2023). Di momen tersebut, Dina optimistis dan menargetkan Partai Perindo mendapatkan perolehan 6 sampai 10 persen suara di Jakarta Barat.

"Pada kesempatan hari ini adalah pemantapan tim pemenangan daripada Ibu Valencia di DPR RI, calon DPR RI Dapil 3, dan pemenangan H Dina Masyusin dari DRPD DKI Jakarta Dapil 9," ujar Dina, di sela-sela acara.

"Hari ini selain pemantapan bahwa Partai Perindo target kita adalah 6 persen untuk di Jakarta Barat, untuk itu kami memantapkan kembali, supaya teman-teman dapat satu tujuan untuk pemenangan Partai Perindo," sambungnya.

Dina menyebut, setidaknya terdapat perwakilan tiga kecamatan dari Jakarta Barat (Jakbar) yang hadir di acara Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan Dina Masyusin tersebut. Mulai dari Kalideres, Tambora, hingga Cengkareng.

Dina juga memastikan, perwakilan saksi dari Partai Perindo di setiap TPS Jakarta Barat kesiapannya sudah 100 persen. "Untuk saksi hari ini di Jakarta Barat sudah 100 persen selesai. Makanya kami bisa memastikan di Jakarta Barat, di setiap TPS bakal ada saksi Partai Perindo," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)