Kotamobagu Minta Tambahan Kuota Gas Elpiji 10 Persen

Senin, 16 April 2018 - 16:08 WIB
Kotamobagu Minta Tambahan Kuota Gas Elpiji 10 Persen
Kotamobagu Minta Tambahan Kuota Gas Elpiji 10 Persen
A A A
KOTAMOBAGU - Pemkot Kotamobagu, Sulawesi Utara, mengusulkan penambahan kuota elpiji guna menutupi lonjakan permintaan tabung gas ukuran 3 kg selama bulan puasa mendatang. Hal ini diungkapkan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu, Ham Rumoroy, Senin (16/4/2018).

“Seiring meningkatkanya permintaan bahan bakar elpiji untuk kebutuhan selama bulan Ramadan, kami bakal melayangkan surat ke Pertamina untuk penambahan kuota elpiji,” tutur juru bicara Pemkot Kotamobagu, Ham Rumoroy.

Terpisah, Kabag Ekonomi dan Pembangunan, Alfian Hasan, menambahkan, untuk tahun ini pihaknya akan mengajukan permintaan penambahan sekitar 2 persen jumlah ketambahan kuota tahun sebelumnya.

“Berbeda dengan tahun lalu, yang hanya ketambahan kuota sebesar delapan persen, namun untuk tahun ini kita akan minta penambahan kuota sebesar sepuluh persen,” ujarnya.

Alfian pun berharap dengan adanya rencana penambahan stok elpiji ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kotamobagu selama bulan ramadhan nanti. “Tentunya pemerintah berharap penambahan kuota elpiji dapat memenuhi pemintaan masyarakat selama bulan Ramadan,” imbuhnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)