Usai Hadiri Resepsi Pernikahan, Dirut Tangsel Pos Jadi Korban Pecah Kaca

Senin, 16 April 2018 - 00:21 WIB
Usai Hadiri Resepsi Pernikahan, Dirut Tangsel Pos Jadi Korban Pecah Kaca
Usai Hadiri Resepsi Pernikahan, Dirut Tangsel Pos Jadi Korban Pecah Kaca
A A A
SERANG - Direktur Utama Harian Umum Tangsel Pos Attourrohman menjadi korban pencurian dangan modus pecah kaca. Alhasil tas rangsel berisikan laptop dan dokumen berharga raib dari dalam mobil miliknya.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama keluarga usai menghadiri acara di salah saudaranya di salah satu hotel di Kota Serang. Sebelum pulang ke kediamannya di Tangerang Selatan, korban bersama keluarga singgah di salah satu rumah makan sate bebek Hj Halijah di Jalan Bhayangkara No 50, Kota Serang.

Mobil Grand Livina putih dengan nomor polisi B 1589 UZT yang tengah terparkir mengalami kerusakan di bagian kaca belakang sebelah kanan. “Sudah selesai makan. Sudah bayar di kasir, saya putuskan untuk salat dulu. Anak saya ambil mukena di mobil, itu belum kejadian,” ujar Attourrohman kepada wartawan, Minggu (15/4/2018).

Betapa kagetnya saat sang istri dan anaknya memberi kabar bahwa kaca mobil bagian kanan belakang sudah pecah. Setelah diperiksa, laptop dan tas ransel korban raib dari jok belakang mobil.

“Di dalam laptop itu ada dua draf novel yang nyaris rampung. Mungkin sudah 60 persen pengerjaan. Satu novel itu sudah ditunggu cetak dan rencananya akan difilmkan setelah lebaran," jelasnya.

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca itu sudah dilaporkan ke Mapolres Serang Kota. Dia berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelakunya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)