Senjata Polisi yang Dikeroyok Sekelompok Pemuda Dikembalikan Ibu Pelaku

Minggu, 15 April 2018 - 18:28 WIB
Senjata Polisi yang Dikeroyok Sekelompok Pemuda Dikembalikan Ibu Pelaku
Senjata Polisi yang Dikeroyok Sekelompok Pemuda Dikembalikan Ibu Pelaku
A A A
MEDAN - Polda Sumut memburu sekelompok pemuda yang menganiaya anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Bripka Eric Tambunan di Jalan Erlangga, Medan.

Aparat juga telah menemukan senjata api jenis Revolver milik Bripka Eric Tambunan yang sempat dikabarkan hilang. Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan sejumlah personel telah dikerahkan untuk memburu sekelompok pemuda yang menganiaya. "Iya anggota kita. Jadi masih dicari para pelakunya," ujarnya saat dihubungi SINDOnews, Minggu (15/4/2018).

Dia juga mengakui senjata jenis Revolver milik Bripka Eric yang sebelumnya dikabarkan hilang sudah dikembalikan oleh Boti yang merupakan ibu tiri dari dua pelaku atas nama Ramki dan Karen. "Senjatanya sudah diserahkan sama kita," terangnya.

Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang melihat langsung penganiayaan anggota Polda Sumut itu. "Masih kita buru," tegasnya. Mantan Kapolsek Percut Seituan ini juga menyebutkan kondisi Bripka Eric Tambunan sudah mulai membaik dan masih dirawat di RS Bhayangkara, Medan. "Kondisinya sudah mulai stabil," ungkapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9997 seconds (0.1#10.140)