Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Tanki Pertamina

Minggu, 15 April 2018 - 17:53 WIB
Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Tanki Pertamina
Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Tanki Pertamina
A A A
MERANGIN - Sebuah mobil tangki milik Pertamina menabrak pejalan kaki di Jalan Lintas Sumareta, Merangin, Jambi. Akibatnya korban yang bernama Marsono (38) tewas setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Abundjani, Bangko.

Peristiwa tragis itu bermula saat Marsono (38) warga, Kabupaten Pati yang berdomisili di Kecamatan Pamenang tengah kaki bersama temannya Bambang Herwanto di pinggir jalan lintas sumatera.

Namun, sesampai di kilometer 32 lingkungan Kenalip, Kelurahan Pamenang, dari arah yang sama tiba-tiba datang sebuah mobil tangki pertamina BH 8220 YU yang di kendarai Rudi Ansah Pane (25) warga Kota Jambi menabrak korban. Usai menabrak korban,mobil tangki pertamina bukannya berhenti namun langsung melarikan diri.

Mendapat informasi jika telah terjadi kecelakaan tabrak lari, aparat kepolisian Polsek Pamenang langsung berkoordinasi dengan Unit laka lantas Polres Merangin untuk mencegat mobil pertamina yang melarikan diri.

Setengah jam kemudian, aparat kepolisian lalu lintas berhasil menangkap mobil tersebut saat melintasi depan Mapolsek Bangko. Setelah di amankan, pengendara mobil mengakui jika telah menabrak seseorang pejalan kaki di wilayah Kecamatan Pamenang.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Uatam Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli membenarkan jika ada kejadian laka lantas tabrak lari yang dilakukan mobil tanki Pertamina.

"Korban ditabrak saat berjalan kaki di badan jalan bersama temannya, karena di lokasi gelap tiba-tiba melintas mobil tangki pertamina dan langsung menabrak korban,dan usai menabrak mobil tersebut melarikan diri," jelas Iptu Adli, Minggu(15/4).

"Mobil kita amankan saat kita melakukan Razia Cipta Kondisi di depan Polsek Bangko, dan kini pelaku bersama kendaraan kita amankan di kantor unit laka," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2121 seconds (0.1#10.140)