alexametrics

Ribuan Masyarakat Sibolga Jalan Santai Bersama Edy Rahmayadi

loading...
Ribuan Masyarakat Sibolga Jalan Santai Bersama Edy Rahmayadi
Cagub Sumut nomor urut 1, Edy Rahmayadi sebelum melepas jalan santai di Kota Sibolga, Sumut, Minggu (15/4/2018). Foto/M Andi Yusri
A+ A-
SIBOLGA - Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi sejumlah jalanan protokol Kota Sibolga, Sumatera Utara, Minggu (15/4/2018).

Mereka berjalan santai bersama Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis. Sebelum melepas peserta Jalan Santai, Edy sempat mengabadikan moment jalan santai dengan selfi bersama.

"Saya yakin yang hadir pagi ini adalah orang yang sehat jasmani dan rohaninya. Karena dengan jasmani dan rohani yang sehat kita bisa mewujudkan Sumut Bermartabat," ujar Edy sebelum melepas peserta jalan santai.

Selanjutnya Edy dan masyarakat memulai jalan santai dari titik start Stadion Horas, Jalan Diponegoro menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Horas, Jalan R Suprapto, Jalan S Parman dan kembali ke Jalan Diponegoro Kota Sibolga.

Keikutsertaan mantan Pangkostrad ini jalan santai dengan ribuan masyarakat Sibolga tak pelak mengundang perhatian masyarakat lainnya. Bahkan Edy harus melayani permintaan masyarakat yang menyaksikan jalan santai untuk foto bersama.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak