Pesta Sabu 3 Wanita dan 4 Pria Ditangkap Polres Belawan

Sabtu, 14 April 2018 - 20:35 WIB
Pesta Sabu 3 Wanita dan 4 Pria Ditangkap Polres Belawan
Pesta Sabu 3 Wanita dan 4 Pria Ditangkap Polres Belawan
A A A
BELAWAN - Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap tiga wanita dan empat pria sedang berpesta sabu pada salah satu rumah di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera, Sabtu petang (14/4/2018).

Satu wanita yang turut diamankan adalah selaku pemilik rumah, isteri dari Achai, sedangkan dua wanita dan empat pria diamankan petugas Polisi dari rumah Achai di Lingkungan 16 Kelurahan Pekan Labuhan Keamatan Medan Labuhan, sedang melakukan pesta sabu.

Keenam pelaku yang sedang berpesta sabu ini, tidak dapat berkutik disaat petugas satuan narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini menyergap mereka.

Selain mengamankan pemakai sabu ini, petugas Polisi juga menemukan bong alat hisap sabu dari dalam rumah tersebut, sebelum membawa mereka ke Mapolres Pelabuhan Belawan petugas Polisi juga melakukan penggerebekan didalam rumah Achai tersebut.

Kanit 1 Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ipda Iman Banuaran mengatakan, sebelum petugas melakukan penggerebekan ke rumah Achai tersebut, petugas Polisi menemukan adanya transaksi narkoba jenis sabu.

Sebelum membawa pelaku pemakai sabu ini, petugas Polisi juga melakukan penggerebekan di rumah tersebut, setelah memanggil Kepala Lingkungan setempat.

Saat petugas membawa tiga wanita dan empat pria ini dari rumah Achai, menjadi tontonan warga sekitar karena mereka ingin mengetahui para pelaku pemakai sabu yang meresahkan warga sekitar tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)