Terjang Jalan Berlumpur, Polisi di Dumai Sampaikan Pesan Pemilu Damai hingga Pelosok

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
Terjang Jalan Berlumpur, Polisi di Dumai Sampaikan Pesan Pemilu Damai hingga Pelosok
Personel Polsek Sungai Sembilan, Dumai menerjang jalan penuh lumpur untuk mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah pelosok Lubuk Gaung, Sabtu (13/1/2024). Foto/Ist
A A A
DUMAI - Menempuh medan ekstrem jalan penuh lumpur, personel Polsek Sungai Sembilan, Dumai, Riau mengantarkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia di wilayah pelosok. Tepatnya di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Sabtu (13/1/2024).

Terjang Jalan Berlumpur, Polisi di Dumai Sampaikan Pesan Pemilu Damai hingga Pelosok


Kanit Binmas Polsek Sungai Sembilan Aiptu Dedi Sukria bersama personel Polsek Sungai Sembilan lainnya harus melewati jalan berlumpur yang sangat licin usai diguyur hujan deras sejak beberapa waktu terakhir.



Namun kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat rombongan personel Polsek Sungai Sembilan untuk mengantarkan bantuan paket sembako.

Dengan semangat, mereka tampak bahu-membahu mendorong sepeda motor yang dikendarai akibat terjebak lumpur dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sambil membawa paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat.



Bantuan itu sebagai wujud kepedulian dan perhatian serta memberikan kesejukan dan pesan damai dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 dalam rangka cooling system.

"Dalam pelaksanaannya, Polri sebagai penanggungjawab dalam bidang Kamtibmas. Polri berkewajiban mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU RI dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan yang muncul guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)