Liliana Tanoesoedibjo: Bazar Murah Perindo Sangat Penting di Tengah Kenaikan Harga Bahan Pokok

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:46 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Bazar Murah Perindo Sangat Penting di Tengah Kenaikan Harga Bahan Pokok
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menegaskan pentingnya bazar murah di tengah melonjaknya beberapa harga bahan pokok.

Itu disampaikan Liliana yang juga Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo saat menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah di Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).



Kenaikan harga bahan pokok membuat masyarakat terbebani untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. "Sangat penting bagi mereka (bazar murah) karena harga-harga yang mahal itu membuat daya beli mereka berkurang," kata Liliana.

Adanya bazar murah merupakan pelayanan Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Saat kami memberikan bazar murah mereka sangat antusias sekali karena dengan harga yang murah dapat memberikan mereka layanan, itu sangat luar biasa," ucapnya.

Partai Perindo menyediakan seribu paket sembako yang bisa ditebus murah oleh warga. Tak hanya itu, warga juga bisa mengecek kesehatan secara gratis dan mendapatkan obat secara cuma-cuma.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)