Viral Carok Maut di Bangkalan, 4 Orang Tewas Terkapar Bersimbah Darah

Sabtu, 13 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Viral Carok Maut di Bangkalan, 4 Orang Tewas Terkapar Bersimbah Darah
Carok maut terjadi di tepi jalan raya Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Aksi duel bersenjatakan celurit ini mengakibatkan 4 orang tewas di lokasi kejadian. Foto/Ilustrasi/Film Carok karya Institut Kesenian Jakarta
A A A
BANGKALAN - Carok maut terjadi di tepi jalan raya Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Aksi duel dengan senjata tajam celurit yang melibatkan sejumlah orang ini terekam video amatir warga yang berada di tempat lokasi kejadian.

Dalam rekaman video pendek berdurasi 16 detik, warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) terdengar berteriak histeris diselingi suara senjata tajam jenis celurit beradu.



Setelah beberapa saat pertarungan mereda, warga sekitar mulai berani mendekat ke lokasi. Mereka berupaya menolong para korban. Namun keempatnya sudah roboh bersimbah darah dan tidak terselamatkan.

Tak lama berselang polisi datang dan langsung mengamankan TKP. Selanjutnya polisi mengevakuasi keempat korban dengan menggunakan empat ambulans ke puskemas setempat.



Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo Saputro saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, dirinya masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP ). Akibat carok ini empat orang tewas.



"Masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban yang meninggal dunia di TKP ada empat orang," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)